Wednesday, November 14, 2012

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Per Hari

Tutorial Blogspot - Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Per Hari

Untuk mendapatkan pengunjung atau visitor 1000 tiap harikita harus melakukan beberapa optimasi. Kenap cuma 1000 pengunjung setiap hari?kenapa tidak lebih?mungkin ada yang bertanya seperti itu. Alasannya karena sampai sekarang yang baru bisa mendatangkan pengunjung sebesar itu. Tapi sebelum melakukan optimasi Anda harus melakukan riset terlebih dahulu. Dari pengalaman saya seorang blogger kurang sekali memperhatikan terutama bagi blogger pemula, termasuk saya he..he...he... Ketika pertama kali membuat blog hendaknya kita melakukan sebuah riset untuk mengetahui seberapa banyak orang yang mencari tema blog yang akan kita bahas dan berapa banyak singan kita dalam tema tersebut. Jika saingan sedikit dan pencari tema tersebut banyak, maka kita bisa memulai membuat blog. Agar bisa mendapatkan pengunjung 1000 per hari, maka ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan berikut ini :

Berikut ini Tips agar Blog dikunjungi Ribuan Pengunjung

1. Mencari Judul Artikel yang Unik dan Berkualitas
Tips ini merupakan hal yang paling penting, karena dengan judul artikel yang unik dan berkualitas akan memudahkan artikel measuk 10 halaman utama Google. Usahakan judul artikel berbeda dengan yang sudah ada dan buatlah judul artikel yang unik dan sesuai dengan konten artikel.

2. Menggunakan Template SEO Friendly (Ramah dengan Google) lihat template!!
Tips ini juga sangat penting, karena dengan template yang seo friendly alias bersahabat dengan mesin pencari, akan memudahkan artikel masuk pada mesin pencari.
Tips SEO : Jangan terlalu banyak gonta ganti template, hal ini dapat memperburuk SEO. Tips lain, Anda boleh mengganti template, tetapi meta tag harus sama dengan template sebelumnya.

3. Menerapkan Meta Tag Otomatis untuk Setiap Postingan
Tips ini akan menjadikan judul artikel sebagai deskripsi sekaligus kata kunci. Tips ini juga mempermudah Google untuk mengindex artikel pada blog Anda.

4. Melakukan Ping Otomatis Artikel
Tips ini juga akan mengirim artikel Anda ke social bookmark. Jadi artikel Anda akan dibaca bukan dari lokal saja, tetapi hingga interlokal. :)

5. Mengubah Tag Heading Title Menjadi h2 dan h1
Tips ini sangat bagus untuk blog Anda, karena ada perbedaan tag heading antara halaman utama dan halaman postingan, jadi halaman awal Anda memiliki tag h2 dan halaman postingan Anda memiliki tag h1 yang sangat disukai Google.

5 comments

sekedar mampir kemari kawan :)

#Salam Sehat :D

visit snd follow my blog
http://kcmthtm.blogspot.com/

JIKA POST DI ATAS BERMANFAAT ...
COBALAH JANGAN PELIT... SELALU MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA :)

 

Welcome In My Blogspot

Login...

Login Please Here..

Tutorial Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!