Friday, June 26, 2015

Cara Mendaftar di WHAFF

WHAFF

Cara Daftar WHAFF Rewards - kali ini Saya akan membahas bagaimana cara daftar WHAFF  melalui Hp atau Tab Android dan Apa itu WHAFF Rewards..??,WHAFF Rewards adalah aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD (pay per download) yang artinya adalah anda akan dibayar apabila mendownload game atau aplikasi yang di sarankan oleh aplikasi whaff rewards,untuk CARA Memainkanya masuk ke Sini Berburu Dolar di WHAFF REWARDS Simple dan Mudah di Hp Android



LANGSUNG SAJA KE CARA DAFTARNYA 

Sebelum mulai catat dulu code ini : 
BM90872 di kertas atau dihapal, karena stelah login akan diminta memasukan invite code, halaman memasukan code ini hanya muncul sekali stelah login pertama apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang.

jd codenya harus diingat dulu  BM90872 <= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )

Fungsi code sebagai undangan telah mengajak bermain diwhaff masing2 dapet $0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.

Cara daftarnya :

1. Buka Play Store 
2. Cari >> Whaff Rewards 
3. Download (Hanya 8mb)
4. Klik Login masuk pake akun FB lalu klik ok 
5. Kemudian tunggu sebentar maka akan muncul halaman memasukan code invite ketik :  BM90872<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang ) 
6. Klik gambar JEMPOL yg ada dibagian atas nanti akan dialihkan ke FB Like fanspage WHAFF (SUKAI)
7. kemudian kerjakan tugas download game atau aplikasi di PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS yg tersedia disana seperti.





Keyword : Cara mendaftar di whaff , Cara mendapatkan uang di whaff , Cara mendapatkan dollar di whaff , Cara cepat menghasilkan dollar di whaff , cara mudah medapatkan yang pads whaff , Cara mudah mendapatkan dollardi whaff , Cara mendapatkan uang dihp , Cara mendapatkan hang diandroid , Cara mendapatkan uang melalui hp , Cara menghasilkan hang dengan Judah diinternet , menghasilkan dollar dengan mudah diinternet , applikasi untuk mendapatkan uang dengan mudah , applikasi untuk mendapatkan uang dengan mudah , Cara menghasilkan reward di whaff , Cara mudah mendapatkan $10 di whaff , cara mudah mudah pay out di whaff.

No comments:

Post a Comment

JIKA POST DI ATAS BERMANFAAT ...
COBALAH JANGAN PELIT... SELALU MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA :)