Friday, June 26, 2015

Cara Cepat Mendapatkan Dollar di WHAFF

Cara cepat dapat dollar di whaff - Sebelumnya sudah saya bahas daftar di whaff. Mungkin dari kalian bingung kenapa sulit untuk mendapatkan 10 dolar nya. Jangankan 10 dolar, 5 dolar saja susah. 
Maka dari itu di sini saya akan bahas cara cepat dapat dollar di whaff. Dengan melakukan cara berikut ini kamu bahkan bisa mendapatkan lebih dari 5 dolar tiap harinya. Saya sendiri rata-rata perhari bisa dapat 10 dolar. Jika anda belum tau daftarnya silahkan kunjungi  disini.

Sebelum ke cara cepat dapat dollar di whaff, saya akan menyampaikan sedikit tips memaksimalkan penghasilan whaff saat pendaftaran :

1. Gunakan facebook dengan teman yang banyak, kalau bisa 5000. Ini nanti sangat membantu untuk mendapatkan dolar dari whaff. 
2. Memasukan kode , dengan memasukan kode tersebut anda akan mendapatkan reward dolar dari whaff sebesar 0.3 dolar.
3. Sukai atau like fanpage facebook whaff yang ada di sudut kanan atas (simbol jempol), maka akan mendapatkan 0.3 dolar
4. Tambahkan google plus whaff kelingkaran mu, nanti akan mendapatkan 0.1 dolar.

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut anda sudah mendapatkan 0.7 dolar. Untuk menambah pendapatan dari whaff silahkan lakukan aksi download di premium picks. Untuk setiap premium pick setiap akun mungkin berbeda-beda. Setelah download silahkan buka untuk mendapatkan rewardnya. Karena kalau hanya di download sedangkan tidak diinstall dan dibuka anda tidak akan mendapatkan reward. Buka juga aplikasi tersebut setiap hari selama waktu yang telah ditentukan menurut masing-masing aplikasi untuk mendapatkan reward lagi.

Sekarang ke inti bahasan untuk cara cepat dapat dollar di whaff. Mungkin anda heran melihat orang lain bisa mendapatkan banyak dolar sedangkan kamu susah. Bahkan anda sudah download semua aplikasi yang suruh tapi penghasilan masih sedikit. Perlu diingat orang yang sukses itu butuh doa dan usaha. Untuk itu anda haru melakukan usaha seperti berikut untuk mendapatkan dolar whaff dengan cepat dan banyak.

Buat penyemangat berikut penghasilan whaff saya, belum termasuk yang saya withdraw :D



Untuk cara cepat dapat dollar di whaff adalah dengan membuat artikel lalu kamu posting di blog atau anda kirim ke  teman facebook, atau group facebook yang kamu punya.

Contoh artikel yang mudah seperti di bawah ini:

CARA MENDAPATKAN DOLAR DENGAN HP ANDROID
1. Download whaff dari play store
2. Install aplikasi whaff tersebut dan buka lalu masukan kode BM90872
3. lalu like fp whaff, maka anda akan mendapatkan dolar dari whaff

Mungkin itu sedikit contoh artikel untuk menarik teman anda untuk daftar ke whaff. Yang intinya kode tersebut ganti dengan kode milik anda sendiri. Karena setiap eman yang berhasil anda invite akan mendapatkan 0.3 dolar. Jika setiap hari bisa mengajak 10 teman anda sudah mendapatkan 3 dolar setiap harinya.

Keyword : Cara mendaftar di whaff , Cara mendapatkan uang di whaff , Cara mendapatkan dollar di whaff , Cara cepat menghasilkan dollar di whaff , cara mudah medapatkan yang pads whaff , Cara mudah mendapatkan dollardi whaff , Cara mendapatkan uang dihp , Cara mendapatkan hang diandroid , Cara mendapatkan uang melalui hp , Cara menghasilkan hang dengan Judah diinternet , menghasilkan dollar dengan mudah diinternet , applikasi untuk mendapatkan uang dengan mudah , applikasi untuk mendapatkan uang dengan mudah , Cara menghasilkan reward di whaff , Cara mudah mendapatkan $10 di whaff , cara mudah mudah pay out di whaff.

1 comments:

Terima kasih Blognya gan, Sungguh sangat membantu.. ditunggu ya gan artikel selanjutnya terima kasih

Agen Poker Online
Poker Online
Agen Poker Terbaik



JIKA POST DI ATAS BERMANFAAT ...
COBALAH JANGAN PELIT... SELALU MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA :)

 

Welcome In My Blogspot

Login...

Login Please Here..

Tutorial Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!