Tuesday, December 24, 2013

Aplikasi keren ini semakin banyak penggemar di indonesia


           Selamat pagi readers, pagi ini saya akan memberikan sedikit tentang aplikasi keren ini yang mulai banyak digunakan di indonesia nama nya 8SHARE kenapa saya membahas aplikasi ini ? karna menurut saya aplikasi ini sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan uang jajan tambahan di waktu luang. hah ? kok bisa , tentu bisa karna kita hanya daftar kita sudah mendapatkan Rp 1.500 dan kita hanya share yang ada di tab special ke sosial media seperti facebook, twitter, google+, mudah bukan ? jika ada orang yang mengklik yang sudah kita share, kita akan mendapatkan Rp 250.

          Terbayang bukan ? hanya share dan buat semenarik mungkin , sampai ada orang yang klik dapet uang.
3 Tips Penting Sebelum Sharing
  • 1. Tag/Mention sebanyak-banyaknya teman kamu yang kemungkinan akan menyukai “Specials” yang kamu pilih.
  • 2. Tambahkan kata-kata sekreatif mungkin agar mereka nge-klik link yang kamu share untuk memastikan adanya unique visit.
  • 3. Gunakan sebanyak mungkin channel untuk sharing: Facebook, Twitter, Blogs, Email bahkan Chat.

           Jika total saldo kita sudah mencapai Rp 150.000 kita bisa payout langsung melalui bank tanpa harus paypal. cara payout di 8SHARE.COM. Penghasilan saya Rp 8.000 / hari, hanya share dan menunggu dapet segitu ? mudah bukan. ayo ,Jangan sampai kamu ketinggalan tren terbaru. Ada komunitas baru di Indonesia dimana kamu bisa dapat uang hanya dengan sharing content yang biasa kamu lakukan di social media kamu: Facebook, Twitter, Google+, etc. Dan bahkan jika artikel sudah complete kita berkesempatan mendapatkan saldo Rp 12.000 dengan cuma cuma loh ^_^ Happy Trying.

Bagaimana Cara Mendapatkan Trensferan di 8Share ?
  • Pilih "Specials" dan share di Facebook/ Twitter/ Linkedin /  Google+. Setiap terjadi unique cisit kamu akan mendapatkan reward berupa sejumlah Rupiah sebagai Earnings kamu.
  • Ketika total earnings mu sudah mencapai Rp 150.000, didashboard kamu akan ada pilihan untuk " Cash Out ". Isi form untuk mekanisme pentransferannya.
  • Setelah Form diisi, kami akan mentransfer ke rekening bank yang kamu pilih dalam waktu 20-30 Hari.








JIKA POST DI ATAS BERMANFAAT ...
COBALAH JANGAN PELIT... SELALU MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA :)

 

Welcome In My Blogspot

Login...

Login Please Here..

Tutorial Blog

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!